Hijabku ...

Assalamuallaikum..
Kemarin adik dari teman saya memutuskan untuk berhijab.. Dan itu membuat saya teringat kembali kapan saya berhijab..
Kalau niat menggunakan hijab pastinya sudah sejak lama saya miliki. Apalagi saat SMA banyak teman dan senior-senior saya menggunakan jilbab. Mayoritas bisa dibilang begitu..
Tapi ada sesuatu yang membuat saya belum tergerak menyegerakan berjilbab..
Saat saya kuliah tingkat 3, saya belajar mengenakan jilbab.
Berjalan dengan teman mulai menggunakan jilbab, walaupun kuliah masih belum berjilbab.
Sampai akhirnya, setelah libur lebaran saya menguatkan hati untuk benar-benar berjilbab. Alhamdulillah sampai saat ini saya berjilbab.
Berjilbab itu membuat saya lebih merasa nyaman.. InsyaAllah jauh lebih aman dan dijauhkan dari tatapan tidak baik dari para pria.Saya tidak perlu khawatir digodain karena keseksian pakaian saya, karena semua tertutup dengan aman.
Apalagi saat ini sudah banyak jilbab cantik dipasaran,kita tetap bisa menutup aurat sesuai dengan ketentuan Islam.
Jadi, buat teman-teman yang masih bingung mau berjilbab tapi takut terlihat tidak cantik. Karena menggunakan jilbab itu banyak keuntungannya. Dan InsyaAllah menjauhkan kita dari hal-hal yang tidak baik.
Mari berjilbab.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..