KULINER 1

Assalamuallaikum..
Selamat malam..
Sudah tau mau kemana weekend besok??
Malam ini saya mau mulai sharing tentang beberapa tempat makan yang pernah saya kunjungi..
Mungkin bisa menjadi referensi teman-teman semua..
Saya dengan pacar memang hobi sekali hunting tempat makan yang katanya enak dan murah..Jadi mau berbagi sedikit sama teman-teman semua..
Untuk yang pertama kali mungkin tentang makanan buffet dulu aja kali ya..Kenapa milih restoran buffet dulu? karena saya rasa cocok juga buat jalan-jalan bersama keluarga atau teman-teman.
  1. The Buffet Restoran. Buffet yang pertama ini saya kunjungi ketika masih diakui sebagai "MAHASISWA" karena menggunakan KTM  dapet potongan harga 50% dan saya bisa makan sepuasnya. Kalau tidak salah untuk paket orang dewasanya sekitar Rp 65.000,-. Dan saya hanya membayar Rp 35.000,- sudah plus ppn. Saya makan di cabang Plaza Semanggi. Rasa dari makanannya biasa saja sih, tapi dessertnya juara. enak banget. Bolehlah kalo mau makan hemat tapi banyak. Terutama buat pelajar dan mahasiswa cukup membawa KTM atau kartu pelajar bisa makan banyak dengan harga murah.
  2. Hartz Chiken Buffet. Nah kalo restoran yang satu ini udah saya incer dari jaman saya SMA, tapi baru kesampean setelah saya kerja.hehehe.. Dulu cabangnya ada di Bogor, tapi sekarang udah berubah jadi pom bensin Total. Untuk restoran Buffet yang ini, rasa masakannya enak terutama saladnya, tempatnya juga lebih privat daripada the buffet. Tapi sayang dessertnya saya kurang suka masalah selera mungkin ya. Saya makan di Bekasi Cyber Park (kalo ga salah namanya). Disini kita ngelayanin sendiri, kalo di the buffet untuk minum kita diambilin, disini semua bener-bener sendiri. Untuk harga kalo tidak salah sekitar Rp 65.000,- untuk orang dewasa.
  3. Yang terakhir masakan Jepang nih, yang banyak ada dimana-man. Yaitu Hanamasa. Restoran buffet ini sih banyak banget cabangnya dimana-mana. Tapi ada paket yang tanpa minum dan plus minum. saya makan di Cabang Cibubur. Untuk rasa makanan, dessert semuanya enak banget, sampe ketagihan. Padahal pacar saya sempet bilang ga suka makan-makanan jepang. Tapi disini dia makan banyak banget. Hehehe.. Kurangnya cuma satu kita masak sendiri, cape bo masaknya. hehehehe. Baik Yakiniku atau shabu-shabunya enak. Harga per orangnya Rp 125.000,-
  4.  
    Nah, sekarang sudah tau mau jalan dan makan dimana?
    Semoga membantu ya rekomendasi saya diatas. 
    Oia untuk masalah makanan intu kan selera ya, bisa jadi kata saya biasa ada yang bilang enak banget itu sih pilihan. Disini saya hanya share beberapa tempat yang pernah saya kunjungi dan untuk masalah harga itu kalau saya tidak salah ingat ya..
    Jadi silahkan pilih restoran buffet mana yang mau anda kunjungi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..