I will miss this moment ...

Assalamuallaikum..

Waktu itu cepet banget berlalu ya..
Saya tinggal menghitung hari hingga hari selasa.
Ada apa di hari Selasa???
Hari selasa tanggal 14 Agustus ini akan menjadi hari terakhir saya kerja diperusahaan saya yang sekarang..
Ada perasaan senang, karena saya akan memasuki hari baru dimana saya akan melanjutkan kuliah S2..
Tapi ada perasaan sedih ketika saya harus meninggalkan orang-orang yang sudah sangat banyak membantu dan sangat peduli kepada saya selama saya bekerja disana.. Enam bulan bukan waktu yang sebentar untuk membangun sebuah cerita dan kenangan..
Pertama kalinya bagi saya kerja disebuah perusahaan setelah lulus kuliah dan menjadi karyawan.. Sebelumnya saya hanya magang dan PKL..
Pertama kalinya juga saya merasakan dapet THR dan dipanggil Ibu sama karyawan lainnya..
Pertama kalinya saya merasakan yang namanya susah cari uang.. (Karena kerja sebulan tapi gajinya habis ga sampe sebulan.hehehe)
Pertama kalinya saya merasakan bahwa benar kata orang bahwa HRD banyak musuhnya, walaupun bagi saya sebagai HRD staf atau rekrutmen staf lebih tepatnya saya tidak mengalami banyak masalah dengan operator tapi dengan sesama staf..
Dan pertama kalinya saya bilang, wajar begitu dalam dunia kerja..
Ga mudah bilang keatasan saya bahwa saya harus meninggalkan perusahaan karena mau melanjutkan kuliah yang merupakan keinginan Mama saya.. Cita-cita saya juga sebenarnya untuk menjadi Psikolog, tapi saya ga pernah tau bahwa resign itu tidak sebegitu mudah..
Dan sebagai rekrutmen staf, saya merasa bingung dengan banyaknya orang yang bisa begitu mudah keluar perusahaan yang baru menerimanya selama dua hari. Saya saja merasa ga enak, karena atasan saya sudah begitu baik kepada saya.
Banyak hal yang saya pelajari dari sini.. Menghargai orang yang menghargai kita.. Menghormati orang yang menghormati kita itu penting..
ah saya pasti akan merindukan ribetnya menghubungi semua kandidat untuk tes dan sedih ketika baru dua hari kandidat tersebut keluar tanpa kabar...
Saya pasti merindukan suara berisik telpon, printer dan obrolan bersama teman-teman kantor.
Saya pasti merindukan masa-masa males dikantor dan memilih untuk ngetes di ruang training, menghabiskan waktu dengan karyawan atau caln karyawan.. Saya juga akan merindukan masa-masa bete karena ada karyawan baru yang udah bikin ulah dan saya yang kena tegur atasan.
Tapi semua tidak bisa diulang kembali.. Semua membuat saya belajar.. Dan semua membuat saya memiliki pengalaman yang begitu luar biasa.. Hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih, karena Allah sudah memberi banyak kejutan dalam hidup saya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..