MACET

Assalamuallaikum.
Pagi ini saya hampir saja terlambat datang kekantor karena macet di daerah Citeureup..
Sebenarnya macet itu mungkin sudah biasa, tapi gak sampe parkir jama'ah di jalan raya. Yang saya bingung semenjak bulan puasa jalanan dekat kantor saya jadi tidak teratur. Setiap jam 5 sore macetnya gila-gilaan..
Sampe-sampe para manager pun naik motor.
KEnapa juga ya, udah tau jalanan semacet itu malah selalu ada perbaikan jalan menjelang libur lebaran..
Ini sih ada di beberapa titik yang saya lewati kalo main, contohnya simpangan depok. Itu kalo malam minggu macetnya bikin stres..
Saya akhirnya memutuskan jalan daripada naek angkot tapi ga nyampe-nyampe..
KEnapa ya macet itu ga bisa teratasi malah semakin bertambah parah..
Kalo boleh milih saya jadi males keluar rumah kalo ga penting-penting banget supaya ga ketemu macet.
Mudik lebaran aja saya nyerah deh.. Yang harusnya 12 jam bisa jadi 2 hari kalo musim mudik.. Mendingan pulang pas lagi ga pada mudik. Harga tiket wajar bahkan sangat murah, penumpangnya juga ga penuh dan lebih aman sedikit..
Tapi buat semua yang nanti berencana mudik semoga perjalanan silaturahmi dengan keluarganya aman dan lancar.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..