Ramadhan Tahun ini

Assalamuallaikum..
Sedih rasanya begitu menyadari kalau sekarang sudah memasuki ramadhan minggu terakhir..
Sedih karena sebentar lagi akan berpisah dengan bulan penuh berkah..
Dan sedih banget karena tahun ini saya sangat tidak maksimal melakukan ibadah..
Waktu yang lain dhuha saya sibuk kerja, waktu yang lain tadarus saya sibuk dengan pembukuan..
Saat yang lain sedang tarawih, saya sibuk ambil barang dagangan..
Yang saya heran, saya kuat angkat dagangan yang beratnya 20 kg, tapi ga kuat buat tarawih sepulang kerja..
Saya kuat buat buka pembukuan, tapi baca Qur'an males banget..
Dan Alhamdulillah hari ini saya dikasih kesempatan untuk memperbaikinya, terlambat.. Tapi semoga di minggu terakhir ini bisa memaksimalkan tenaga untuk kembali menikmati ibadah di bulan penuh berkah..
Selamat beribadah di minggu terakhir Ramadhan ya teman-teman.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..