It's all about him

Assalamuallaikum..
Masih seputar pernikahan.. Sebenarnya saya mau nikah dengan siapa sih???
Saya mau menikah InsyaAllah dengan Si Pacar saya yang sekarang ini.. Inisialnya Maisa..Hehehehe..
Kalo dari nama orang sering bilang dia itu cewek, padahal laki tulen loh..heehe..
ini dia si stephen chow asal kuningan.. :)



Dia orang Kuningan, Jawa barat. Sunda banget, tapi mukanya lebih ke cina.. Mirip stephen chow kalo kata temen-temennya..
Awal perkenalan sama dia itu di kampus... Waktu itu temen saya baru aja jadian sama sahabatnya dia. Temen saya ngenalin cowonya dan sahabat-sahabat cowoknya ke saya dan teman-teman lainnya.
Dia dateng terakhir,karena dia keparkiran buat ambil motor dulu. Waktu dikenalin itu kita berdua sebenarnya biasa aja, tapi karena semua tau kita berdua sama-sama single jadilah di ceng-cengin.. Sampe muka kita berdua berubah kaya tomat saking merah gara-gara malu..

Sebelum ketemu dengan stephen chow ala kuningan ini, saya udah sering denger cerita tentang dia karena temen saya sering banget cerita tentang dia. Dia sering manggil pacar dengan sebutan "Bang Mae". Dalam pikiran saya saat itu adalah tampang abang-abang yang berbadan tinggi besar, hitam manis, agak jutek, dan cuek.. (Ini tipe idaman saya banget)
Ternyata orangnya kurus, putih, dan baik.. Cueknya sih iya..Jauh dari bayangan saya. Jadi saya ga ada perasaan apa-apa. Tapi kata teman saya, daripada saya ngarepin si fotographer yang waktu itu lagi pdkt sama saya (si fotographer itu sesuai banget dengan kriteria saya yang diatas tadi) yang ga jelas sebenarnya dekat sama saya aja atau sama cewek lain mending saya coba buka hati buat orang lain. Toh kalo ga cocok Bang Mae orangnya asik dijadiin temen. Okelah ya saya setuju waktu temen saya mau ngasih no Hp saya.
Berhubung saya orangnya lupaan, pas pacar sms pertama kali saya cuekin. Karena biasanya itu cuma orang iseng. Besoknya saya di sms teman saya kalo pacar udah sms tapi dicuekin sama saya. Pas saya cek, ternyata smsnya udah saya apus. Jadilah saya minta nomor hpnya pacar ketemen saya. Dan sms pacar seolah-olah semalam ketiduran. Si pacar nanya fb dan ym. Ga lama setelah itu dia add di fb. Saya sama dia sama-sama jarang aktif di fb. Tapi dia rajin banget smsin saya setiap hari. Katanya namanya juga pdkt, padahal dia juga belum sesuka itu sama saya..

Sebagai anak psikologi, saya sering dapet tugas untuk interview dan ngetes orang (bawa orang ke lab). Temen saya ngasih ide buat interview pacar aja, akhirnya saya tanya dia mau ga ketemu buat interiew. Setelah ditentukan tempat dan waktu akhirnya kita berdua janjian ketemuan di mal buat interview. Aneh sih interview kok di mal, soalnya kalo di kampus nanti di cengin lagi. Jadi kita berdua cari tempat aman aja.
Selama 3 jam interview dengan berapa kali ulang untuk direkam dan dia sabar banget pas tau saya tuh grogi buat interview orang. Maklum itu pertama kalinya saya interview dan saya masih semester 3, jadi masih pemalu. Kalo sekarang sih malu-maluin.. Hehehe..
Udah gitu pas makan malah saya yang dibayarin. Padahal setiap kita minta tolong orang buat tes atau interview harusnya saya yang traktir makan. Untungnya pas abis tes psikologi bukan dia lagi yang bayarin..
Tapi beberapa minggu setelah tes dan interview itu si fotographer nyamperin saya lagi. Jadilah saya ga terlalu peduli sama pacar waktu itu. Mau gimana lagi saat itu saya emang lagi bener-bener sayang sama fotographer itu.
Mungkin si pacar tau perubahan saya, dia pun langsung mengurangi intensitas pdkt. Tapi kalo saya sakit, dia yang nganter pulang, saya sedih dia yang denger saya cerita. Waktu itu saya nganggap dia kakak saya.. Sampe akhirnya dia hanya akan menghubungi saya kalo saya yang mulai ngubungin dia duluan.
Terkahir saya sempet jalan sama fotographer, disitu saya bener-bener ngerasa bahagia. Tapi disisi lain hati saya tau, saya ga bisa sama dia. Gimana mau bisa sama dia kalo ternyata besoknya dia dekat dengan temen sekelas saya. Dan jadian dengan temen sekelasnya. Jadilah saya mundur semundur-mundurnya. Mulai dari non aktifin hp yang biasa dipake buat telon-telponan sama dia sampe ga mau angkat telpon dia.
Pas lagi jauh-jauhnya sama si fotographer, pacar yang selalu nemenin saya. Dan dia sempet ngajak nonton ninja assasin. Filmnya belum masuk Depok, tapi di Bogor udah tayang akhirnya janjianlah kita buat nonton di Bogor. Katanya kan mau ketemu jam 11. Tapi jam 9 jam 10, pacar belum sms juga udah sampe mana. Jam 11 dia telpon kalo dia udah di Botani waktu itu. Murka lah saya. Dimana-mana kalo cowok janjian sama cewek janjiannya ya dirumah ceweknya. Ternyata si pacar ga paham tentang itu. Marah-marah ditelpon. Tapi tetap dateng karena udah janjian. Saya dateng 3 jam setelah itu karena main ke cafe cici dulu. Itung-itung bales dendam udah dibuat nunggu dirumah.
Pas udah nyampe dia minta maaf karena ga paham maksud saya. Dia emang ga pernah paham maksud tersirat cewek. (ini juga yang sering bikin saya bt sampai sekarang). Akhirnya kita nonton dan selesai nonton saya tetep ngambek dan ngacir pulang sendiri.
Ternyata eh ternyata dia malah jatuh hati banget pas saya ngambek itu. Katanya ada tantangan buat deketin saya.
Akhirnya tepat tanggal 14 Februari 2010, dia nekat mau jemput saya sepulang nge MC dari cafe cici di Bogor. Padahal siangnya dia abis main futsal sampe sore. Saya iyain ajalah biar cepet. Pas dia sampe cafe acara udah beres dan saya lagi ngobrol-ngobrol sama panitia acara tadi. Sekitar jam 8 malam saya memutuskan untuk pulang, ga enak juga sama pacar yang udah nunggu.
Pas di motor di tengah-tengah kota Bogor, dia ngasih coklat. Diatas motor bok ngasihnya. Saya tanya maksudnya dia cuma bilang baca aja coklatnya. Ada tulisan I love u. Terus dia nanya saya anggap dia apa? saya jawab jadi temen sama kakak. Abis itu kita diem-dieman tuh. Pas di tikungan jalan Baru Bogor, dia nanya mau ga saya jadi pacarnya. Saya bilang saya ga tau. Soalnya saya belum yakn sama perasaan saya. Dia bilang dipikir aja dulu. Besok baru dijawab.
Hari itu saya ngerasa aneh aja, dia yang cuek tiba-tiba jadi pengertian. Ya udahlah saya Sholat dulu minta petunjuk. Saya bener-bener ga tau perasaan saya ke dia sebenarnya gimana. Akhirnya saya mutusin buat jawab apapun yang keluar dari mulut saya aja. Kalo saya bilang iya berarti saya jadi pacarnya kalo ga ya berarti saya nolak dia.
Nah tepat disaat saya harusnya ngejawab pilihan saya itu, dari dalam mobil Nuzul sahabat saya saya liat dia lagi sama temen-temen lainnya. Saya ga jadi jawab hari itu karena saya ga mau lah ditempat rame kaya gitu. Akhirnya dipending jadi besoknya lagi.
Nah sekarang saya minta dia sendiri yang dateng. Setelah ngomong ngalor-ngidul akhirnya jawaban saya cuma "Ditungguin anak-anak tuh di kantin. Pada minta PJ (Pajak Jadian)" Cuma itu jawaban saya. Dan lagi-lagi dia ga paham. Tapi setelah beberapa menit mukanya langsung senyum terus ngelakuin beberapa hal aneh. Dalam hati saya " Bok gue udah ga jomblo nih?"
Nah resmilah saya sama dia pacaran tanggal 16 Februari 2010.. Semoga tahun depan benar-benar jadi waktunya saya sama dia untuk menikah.. Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..