Nyai team

Assalamuallaikum..
Hei guys..
Mau sedikit cerita ah, tentang Nyai team..
Nyai team at birthday Acul

Hangout at Margo City

Angel (NJ)
 Ini Angel atau biasanya kami manggilnya NJ.. Dia itu anak yang paling pinter diantara kita berlima. Rumahnya ga begitu jauh sama Saya makanya Saya sering banget pulang bareng sama dia. Empat tahun bareng. Sekelas mulu dan hampir sekelompok mulu. Waktu Saya belum punya pacar sampe udah punya pacar, kalo malam minggu ada kuliah ya saya pulangnya bareng dia. Paling pas dia ngekos aja saya sering pulang bareng sama Nuzul atau pacar saya. Anak manado ini banyak banget fansnya. Hehehe..
With Chuy (Eka)
 Ini Eka atau Chuy. Si Chuy ini kesan pertamanya aja udah bawel banget. Dan emang bawel banget orangnya. Setiap punya pacar baru, pasti dibawa kerumah Saya. Entah apa maksudnya. Paling sering berantem sama Saya, tapi tetep aja klo curhat bareng. hehehe.. Sekarang awet dia ama pacarnya yang terakhir dibawa kerumah. Semoga emang awet-awet selalu deh..
With Acul (Asti)   
Ini Asti atau kita biasa manggilnya dengan Acul. Acul ini paling pendiem diantara kita berlima. Awalnya aja jutek banget pas Saya ajak kenalan. Tapi kesini-sininya Ya Allah, ga beda ama kita semua. Anak ini punya banyak kosakata bahasa gaol. Anak Gaol Cinere banget lah Pokoknya. Dan dia ini yang pertama kali sidang skripsi diantara kita berlima. Niatnya itu loh kuat banget.. Sekarang dia lagi lanjut kuliah di UIN. Dari kita berlima cuma Saya sama Acul yang sekarang lanjut S2.


With Geby
 Nah ini Geby.. Sohibnya Acul banget. Kalo saya dan Nj tim Bogor, Acul sama Geby ini tim Cinere. Geby ini Batak Tulen, anaknya ramah dan kalo udah ngomong itu enak banget. Bawelnya beda sama chuy. Hahahaha..


Apa sih Nyai team itu ? Nyai adalah panggilan buat team kita. Gak sok-sokan keren bilang genk sih. Soalnya kita bersahabat dan bersaudara gak ngegenk..
Awal-awal sahabatan adalah tahun pertama kuliah. Waktu itu tahun 2007..
Kita sama-sama masuk kelas yang sama yaitu 1PA03.. Kuliah di Gunadarma fakultas Psikologi..
Dari yang awalnya cuma sekelas aja da sering ngumpul bareng, akhirnya jadi deket banget.. Yang tadinya ramean, sekarang tinggal berlima..
Waktu tingkat dua kami dipisah kelas, saya sekelas sama NJ, sedangkan Geby, Chuy, Acul semua satu kelas..

Nah segitu aja ah cerita tentang Nyai team.. Semoga tahun depan Nyai team ada anggota baru.. hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..