PACARKU ROMANTIS

Assalamuallaikum..
Haiiii semuaaaaaa...
Lama sekali ya Saya ga update di dunia penulisan blog ini.. Maklum, sibuk kuliah dan sibuk mempersiapkan pernikahan yang Alhamdulillah tinggal 2 bulan lagi..
Jadi, sekarang mau berbagi beberapa cerita yang sebenarnya udah lamaaaaaaa banget sih, tapi masih berasa baru kemarin kejadiannya.. Ga papa kan??? Ga Papa dong!!! #maksa... Hehehehe..
Oke jadi ceritanya tanggal 16 Februari kemarin (iya udah basi banget emang, tapi ceritanya selalu hangat dihatiku..Hehehehe) kan Anniversary ke 3 tahunnya saya dengan pacar atau sekarang resmi jadi calon calon suami.. Nah janjianlah kita berdua mau makan. Berhubung saya udah apal banget karakter cami, jadi ya persiapan saya seadanya aja. Waktu jam 10 pagi aja saya masih sibuk buat nyetrika baju, baru mandi jam 11 siang. Dan pas cami dateng belum beres dandan. Biasanya lagi, saya udah nyiapin kado atau apalah ucapan atau puisi buat cami, tapi tahun ini saya ga nyiapin itu sama sekali. Kenapa saudara-saudara?? Karena saya males kecewa aja. Jadi ekspektasi saya tidak mau berlebihan tahun ini, toh mau nikah juga pikir saya.
Akhirnya setelah dzuhur, saya dan cami menuju tempat makan favorit kita. Sesampai disana, kami memesan makanan dan beberapa cake (iye maruk emang..) hehehe...
Dan dimulailah keromantisan si cami... Cami ngeluarin dua buah amplop.. Iya amplop buat surat yang mau dikirim ke pos, buat orang lain mah pasti ngerasa gak romantis, buat saya juga sih. Tapi buat cami itu udah romantis.. -_-
Saya buka amplop pertama sambil bercanda bilang kalo kertas sama amplopnya ngambil di kantor. Caminya cuma ketawa aje dia.. Saya baca selembar kertas yang isinya puisi..
Romantis sih kata-katanya, tapi saya gak paham maksud dari tulisan itu, kurang nyambung menurut saya mah. Tapi dalam hati ya udah gapapa lah ya, namanya juga usaha. Terus saya buka amplop kedua, isinya cuma "terima kasih sudah mengisi hari-hariku" ..
Saya tanya dong maksudnya apa? terus dia ngasih tau maksud dari dua lembar kertas itu diurutin dijadiin satu dan awalan kalimat tiap puisi itu akhirnya membentuk kalimat "Maukah menikah denganku"
AAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH, saya dilamar secara personal...
Terharu banget ...
Dan cami ngasih satu kotak gede gitu dibungkus kertas kado (angry bird -_-) pas dibuka isinya flashdisk 8 gb, lumayan buat keperluan tugas kuliah. Dan ternyata nama dari FD itu kalo dicolok komputer adalah MARRY ME..
Nah saya pikir udah tuh ya kado dan keromantisam dari si cami, ternyata ada lagi. Saya dikasih satu bungkus kado lagi dengan kertas kado yang sama tapi lebih kecil kotaknya. Pas udah dibuka isinya gulungan kabel, dan ternyata kabel itu dibentuk cincin.
Dan cami masangin cincinya sambil bilang "Will you marry me?"
AAAAAAHHHHHHHH.....ga pake babibu langsung jawab "Iya"
Sampai sedikit berlinang air mata gitu..  
Ternyata calon suamiku romantis juga... Terharu..
yang di jari manis itu cincin dari kabel .. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..