Honeymoon

Hi..hi..
Lanjut lagi dari post yang terakhir mengenai pernikahan.. Sekarang mengenai liburannya nih.. Honeymoon..Heheheh..
Bulan madunya diundur 1 minggu dari acara pernikahan karena saya masih masa penyembuhan dari sakit chikungunya. Jadinya berangkat tanggal 30 Agustus. Kemana? Yang deket aja lah, Bandung..
Disana tujuannya cuma 1, yaitu ke trans studio bandung.. Pengen aja gitu nyicip permainan disana. Penasaran...Hehehe..
Saya dan suami nginep di IBIS hotel. Dan ternyata emang deket banget ya itu antara Hotel, mal sama trans studionya.. Beruntungnya kita ke trans pas hari Senin, jadi sepi..
Kalau untuk hotel, ga usah di komen lagi kayanya. Emang minimalis, tapi pelayanannya bagus dan tempatnya juga bagus. Sarapannya enak. Waktu Saya dan Suami kesana itungannya hari Minggu, jadinya lumayan mahal 630 ribu permalam. Tapi ga rugi lah, orang emang bagus kamar, pelayanan dan makanannya...
Cuma trans studionya sepi banget, udah gitu banyak yang maintance juga. Walaupun abis itu bisa juga sih wahananya dinaikin. Kecuali yamaha roller coasternya..
Permainannya ga sebanyak Dufan menurut saya. Ga terlalu gimana juga sih menurut saya. Soalnya saya juga cuma naik beberapa permainan sih. Mengingat saya baru sembuh dari sakit, jadi ga berani naik yang macem-macem kaya giant swing sama kicir-kicir apalagi masuk kedunia lain. Makasih banyak deh. Saya naik sky pirates, terus yang naga-nagaan, terus yang kaya histeria, science, si bolang, dunlop, 4D.  Cuma teater-teaternya bagus-bagus banget..
Sayangnya banget kita ga boleh bawa minum sendiri. Harus beli di dalem. Males juga kalo beli di dalem. Mahal..hehehehe...
Untuk makan malam, saya dan suami makan di foodcourt yang ada di mall. Malam yang pertama nyicip masakan korea dan langsung jatuh cinta.. Murah, karena kita beli 1 paket makanan yang harganya 35ribu ditambah dengan 1 nasi lagi. Isinya bulgogi 1 porsi, 1 nasi, 1 kimchi, 1 soup. Dan buat berdua cukup. Rasa bulgoginya maknyus abis. Udah gitu banyak jajanan yang harganya masuk akal dikantong.. Jadinya banyak jajan deh.. Hehehe..
Lumayan liburan kemaren, menyenangkan dan seru. Kalo ada kurang-kurang mah wajar aja sih ya.. Yang penting kan ama suami.. Hehehe..
bulgogi

soup 

kimchi

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..