Kuliner part 7

Nah, setelah bahas yang agak berat-berat  sekarang bahas masalah kuliner lagi..
Ini dari beberapa tempat, yang pertama Happy cow steak di Bogor.. Steak disini harganya murah dan enak menurut saya.. Double steak yang saya pesan dengan suami cuma beda saus, saya saus lada hitam, suami saya saus barbeque.. Harganya 30000 rupiah.. Untuk minuman saya pesan klorofil, harganya 5000 rupiah saja, sedangkan suami pesan buaya darat, klorofil juga tapi ada lidah buayanya. Harganya 10000 rupiah..
double steak saus lada hitam

double steak saus barbeque dengan minuman buaya darat
Selanjutnya makanan korea lagi.. Ini di Citos, awalnya gak sengaja banget mau ke Citos. Gara-gara suami nyari buku, dari Depok akhirnya ke pejaten dan akhirnya ke Citos. Malem mingguan bareng suami, seru walau jauh banget sih..Hehehe.. Kami makan di restoran Mr Park. Masalah harga sih ya mahal.hehehe.. Masalah rasa menurut saya enakan di Bandung itu.harga mulai 30 ribuan..
Terus ada es krim singapur. Lupa di resto apa, tapi ada di pinggir jalan gitu.. Harganya 9000 rupiah, saya beli rasa duren, suami beli rasa moka. enak banget menurut saya sih, rotinya lembut, esnya enak..hehehehe
octo apa gitu namanya

bibimbap

es krim singapur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..