KULINER PART : 8 LOBSTER & CUPCAKES

Assalamuallaikum...

Hei..Hei...

Mau cerita tentang kuliner yang gak disengaja lagi nih daerah selatan jakarta.. Hari Sabtu kemarin, saya menemani suami untuk mengambil kartu tes di Kemenpan. Dengan kehebatan saya mengenal jalan, akhirnya kami nyasar. hehehehe..
Udah 3jam perjalanan plus nyasar, ternyata ya cuma ngambil kartu aja gitu..nyampe pas banget jam 12.. Laper deh jadinya. Abis solat terus bingung mau makan apa, akhirnyakepikiran pingin nyobain lobster di loobie lobster.. Akhirnya cus kesana...
Pas nyampe loobie, kita ngantri dulu sekitar 15 menit. Tapi gapapalah demi nyobain lobster..
Akhirnya nama saya dipanggil juga, langsung pilih menu.. Saya pilih Whole lobster platter dengan sambal spicy garlic dan ice lemon tea, suami pesen big shrimp dengan sambal matah dan ice capucino.. Itu minuman seliter kali ya, gede banget gelasnya... Banyak banget juga..
Tapi untuk makanan, menurut saya sih kurang.. Kenapa? kurang rasa mungkin yaa.. Mungkin lidahnya ga cocok aja..
Untuk menu tadi kami menghabiskan uang sebanyak 249000 rupiah...
Terus kami nyoba cupcakes dari minilovebites.. Saya pesen red velvet, suami pesen cookies and cream.. Untuk rasa saya lebis suka red velvet, creamnya lebih cheesy.. Kalo yang cookies and cream itu rasanya terlalu manis.. untuk harga per cupcakes 23000 rupiah.. Nah sekian hasil icip-icip sabtu saya..
Oia, untuk foto cupcakes saya ambil dari web minilovebites, kalo foto lobater dari google..karena kemarin saya kelaperan.. jadi ga sempet foto deh... Hehehehe



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..