Lamaran...

Lamaran ini berlangsung tanggal 25 Mei 2013.. Kenapa tanggal segini? Pilihannya adalah pas ulang tahun saya atau ualang tahun suami. Kelewat satu hari sih. Suami ultah tanggal 24 Mei soalnya. Tapi itu hari jumat, jadinya gak bisa deh. Kebetulan juga tanggal 25 mei itu hari libur nasional, jadi yang biasanya kerja jadi bisa ikut hadir diacara lamaran saya.
Untuk acara lamaran sebenarnya mau sederhana aja. Tapi jadi keliatan gede karena tamu dari keluarga suami itu banyak banget. Seriusan dah ada kali 100 orang dari keluarga dia sendiri. Belum dari keluarga saya.
Jadi buka tenda deh, karena gak mungkin gak buka tenda dengan keadaan rumah saya yang mungil itu. Tendanya pesen di Karina Wedding. Harganya bisa nego dan murah abis. Kenapa? Karena paket pernikahan saya dari Karina juga.
Setelah tenda lanjut ke catering. Catering yang dipilih mama saya adalah catering tetangga saya. Jadi gak perlu jauh-jauh ambil makanannya. Mulai dari kue sampe makan siang pesen disana.
Menu makanan waktu itu Ayam, sop, asinan, sambel. Kue-kuenya sosis solo, lemper, bolu kalo gak salah. Simpel banget. Dan Alhamdulillah keluarga suami saya suka banget sama asinan dan makanan lainnya. Sosis solonya aja laris banget. Pokoke maknyus..Hehehe
Nah untuk make-up, tadinya saya mau make up sendiri atau kesalon. Tapi ga jadi karena ternyata mama punya wali murid yang biasa ngedandanin. Jadilah saya pesen makeup ke dia. Dateng kerumah lagi. Jadinya kan saya gak perlu jauh2 pergi kesalon.Hehehehe.. Hasil make upnya bagus. Gak terlalu medok, tetep cantik dan natural..
Nah untuk fotografinya, saya pesen ketemen sendiri. Ada 2 temen yang jadi tukang foto. Sahabat saya dari SMA si Denis dan Nuzul sahabat saya dari kuliah. Hasil fotonya gimana? Bagus lah pastinya.Hehehehe..
Add caption
Dengan sahabatnya suami
Untuk cincin lamaran ini jadi cincin nikah juga. Cuma pindah tempat pakenya aja. Hemat beb.Hehehehe.. Nah saya beli di Cikini. Nama tokonya Harapan Baru. Kenapa toko ini? Karena ini toko langganan Ibu mertua saya. Jadi saya Cuma ikut aja. Dan ga sempet muter-muter cari cincin ditempat lain. Rencananya sih Cuma mau beli cincin nikah aja, mas kawin nanti aja. Tapi kata mertua saya sekalian aja. Ya jadinya saya beli cincin nikah dan mas kawin. Mas kawin tadinya mau bertepatan dengan tanggal awal pacaran kami, tapi ga jadi karena uangnya bisa dipake buat keperluan lainnya nanti. Oia, saya beli cincin ini jauh-jauh hari sebelum lamaran. Pas udah tau mau ngelamar jadilah kita langsung ke cikini beli cincin. Pas harga emas lagi biasa aja, maksudnya gak mahal dan gak murah. Enaknya di toko ini tuh pelayanannya ramah,cepet banget dan penjelasannya tentang barang yang kita beli itu enak banget. Dapet banyak diskon dan hadiah lagi. Jadi makin seneng deh. Hehehehe..
Nah segitu aja deh review tentang lamaran saya. Nah selanjutnya review tentang foto prawedding deh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..