MRS. MAISA



Assalamuallaikum..
Alhamduillah lega..
Itu gambaran dari hati saya sekarang.. Kenapa lega??? Karena sekarang saya sudah resmi menjadi Mrs. Maisa.. Akhirnya nikah juga cyin..Hehehe.
Setelah 3 tahun 7 bulan, saya resmi menikah tanggal 25 Agustus 2013 kemarin di Gedung Alfath Cibinong..
Gimana rasanya jadi pengantin baru?? Seneng dong, apalagi kan saya jarang banget bisa ketemu suami sebelum nikah, sering kangen. Nah sekarang sering kangen juga tapi cuma selama ditinggal kekantor aja. Alhamdulillah juga, saya lagi libur kuliah, jadinya bisa fokus dulu ngurus rumah dan suami..
Mau review deh mulai dari foto prewed sampe keacara kemarin. Banyak banget yang gak sesuai harapan. Tapi kembali lagi deh kepada niatnya, niat saya dengan suami adalah menikah, menjadi halal. Jadi ada masalah dengan resepsi kami, kami anggap sebagai suatu cobaan dan gak mau dibikin pusing. Hehehehe..
Saya mau mulai posting dari acara lamaran,prewed sampe ke acara resepsi..
Nah nanti saya posting per part ya..
*Gaya kaya ada yang baca aja..hehehehe....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..