Prawedding



Untuk foto prewedding ini, yang saya pusingin bukan siapa yang mau saya pake jasanya buat foto. Tapi lokasi mana yang bisa saya jadiin tempat buat foto. Kenapa? Selain karena tukang foto kita udah dapet, yaitu teman saya waktu ditempat PKL dulu. Dengan harga yang pas dikantong tapi dijamin hasilnya bagus, juga karena temanya kan mau low rider. Jadi harus cari lapangan atau jalan raya kosong.. Pusing lah saya karena repot banget sekarang lokasi foto aja kudu bayar. Mending murah, mahal-mahal..
Pertama kita mau foto di daerah lipi Cibinong yang terkenal dengan Danau Doranya. Tapi mahal bayarnya. Akhirnya pindah tempat kedaerah UI. Ijinnya yang susyeh. Hadeuh..
Pas udah deket hari mau foto datenglah teman saya kerumah, mastiin lokasi mau dimana. Akhirnya dapet lokasi di Sentul dengan ijin dari papa saya. Saya lupa papa saya bisa bantu cari lokasi. Maklum, anak pertama biasa ngerjain apa-apa sendiri pusing sendiri gak mau ngerepotin orang tua kecuali masalah dana (hehehehe, belum kerja soalnya) jadi gak mau gitu minta tolong. Kebiasaan juga mungkin ngerasa bisa tangani semua masalah sendiri. Akhirnya minta tolong papa juga. Langsung malem itu survey tempat dan langsung jatuh cinta dengan semua tempat-tempat itu. Yang penting buat saya sih gak pake bayar. Buat yang lain sih gak tau bayar berapa.Hehehe..
Kita mulai foto dari jam 7 pagi. Ngincer matahari katanya. Foto dengan tema casual biasa. Ada rumput-rumput gitu terus lanjut ke low rider. Habis itu cari lokasi air, yang ternyata jauh banget dan penuh pindahlah kita ke pasar Ah pong. Lanjut lagi rencananya mau foto ketaman budaya tapi ternyata penuh dan gelap. Akhirnya kita cari lokasi lain dan dapet lokasi di taman bermain anak-anak. Seru sih ga keliatan kaya tempat main anak-anak. Nah yang terakhir ini formil abis. Di rumah contoh. Disini suami saya pake jas dan saya pake gaun..
Setelah ditunggu hasilnya juga memuaskan banget. Tapi jeng..jeng..jeng.. Pas acara resepsi saya mereka lupa dong.. Padahal udah ada undangan dan segala macem ngingetin kalo acara saya tanggal 25 Agustus. Mereka ingetnya tanggal 1 September.. Bete plus kesel,salah saya juga ga ngingetin mereka malemnya. Tapi mau gimana lagi, udah kejadian. Mereka nganter satu foto, karena 1 foto lagi belum beres dicetak. Mama saya udah kesel banget sama mereka.
Saran saya sih sebagai calon manten kudu sering-sering ingetin lagi deh vendor-vendor kita. Karena udah percaya dan deket juga kalo mereka lupa bisa berabe urusannya.
Selanjutnya mau bahas masalah seserahan ah...






Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..