ALHAMDULILLAH, SAYA HAMIL..

Sebulan menikah kemarin ternyata ada kabar bahagia.. berawal dari rasa penasaran saya sama jadwal mens yang mundur plus sama hobi marah-marah saya yang semakin menjadi. Bahkan sama dosen aja saya bĂȘte banget karena ga jadi kuliah. Padaha biasanya juga ga begiitu-begitu amat.. Akhirnya saya cek menggunakan testpack, bener gay a saya hamil.. Hasil test pack pertama burem, bisa jadi karena saya salah cara pengggunaannya. Maklum baru pertama kali pake testpack.. Hehehehe.. Tapi ada garis dua sih, cuma ga jelas.. Suami saya juga belum yakin itu hasilnya positif. Akhirnya saya dan suami mutusin untuk tes lagi dengan testpack lainnya besok pagi. Kbetulan hari itu hari sabtu, saya dan suami memang ada rencana ke Jakarta untuk ambil kartu ujian cpns suami.. Minggu paginya saya tes lagi dan hasilnya lebih jelas. Garisnya dua. Disitu suami saya yakin saya hamil..
Dia seneng banget, cuma pura-pura kaget. Soalnya saya punya rencana pending kehamilan dulu. Tapi kalo udah hamil ya Alhamdulilllah banget. Berarti Allah percaya sama saya dan suami untuk punya anak. Gak gampang punya anak. Ada yang udah bertahun-tahun nikah tapi ga hamil-hamil juga. Saya baru sebulan nikah udah hamil. Berarti beruntung banget kan saya..
Cuma ada sedikit accident sih.. Gara-gara saya ngerasa badan saya dan janin saya sehat-sehat aja.. Akhirnya saya petakilan, hari senin ada kuliah untungnya diater suami berangat kulliah. Pulangnya juga bareng suami.. Tapi saya bawa tas yang isinya bundelan buku plus laptop yang lumayan berat. Dan waktu nunggu suami saya keliling mal sambil nenteng tas. Asli berat banget sampe pusing tapi nekat..
Besoknya saya masih nekat belanja di tempat yang jauh dari rumah berangkat ikut suami pulangnya jalan. Saya piker biar dede bayinya juga sehat.. Habis itu, saya beberes rumah.. bersihin halaman, nyuci, angkat jemuran di atas, buang sampah dan yang paling spektakuler nikat kamar mandi.. Habis itu Cuma berasa cape.. Saya tidur siang sebentar, bangun-bangun perut saya kontraksi kenceng banget. Kaya sumilangen haid pertama.. Perut kaya ditusuk-tusuk.. Antara ngerasa bersalah karena ga kotrol tenaga dan sakit saya Cuma bias nangis. Mana di rumah sendirian dan sepi banget perumahan saya.. Akhirnya saya telpon suami sambil nangis-nangis…
Suami panic dan mutusin untuk langsung pulang kerumah.. Terus saya telpon temen saya yang deket rumah minta tolong bawa kerumah sakit..
Pas di rumah sakit untung banget saya ga kenapa-kenapa.. Janinnya juga baik-baik aja.. Tapi saya harus bedrest.. Lumayan kebayang sih bedrest pasti bikin saya pusing, karena ga bias ngapa-ngapain.. Tapi demi dede bayi saya lakuin dh..
Dan sekarang usia kehamilan saya sudah 8 minggu.. Hampir 1 bulan saya ga bias melaayani suami saya dengan optimal.. Tapi luar biasa suami saya, ga ada kata-kata mengeluh yang keluar.. Dia lebih saying sama saya dan calon anak kami.. Saya jadi ngerasa bersalah.. Tapi ya ga bias dipakssain juga sih, karena dokter masih menyarankan saya jangan terlalu cape..
Untung banget kuliah saya udah gak padet.. Harusnya udah mulai PKL, tapi mungkin memang belum boleh kali ya sama Allah jadinya ditunda juga dari pihak kampus dan perusahaan..
Banyak doa yang saya kumandangkan.. Untuk saya, bayi yang saya kandung dan suami..  Semoga saya dan dede bayi yang ada dalam kandungan saya selalu sehat, semoga juga saya bisa memberikan yang terbaik untuk anak dan suami saya.. Semoga anak yang saya kandung kelak menjadi anak yang soleh/solehah.. Dan kuliah saya bisa selesai sebelum saya lahiran.. Dan tentunya suami saya selalu diiberikan kkesabaran, kesehatan, keberkahan, keberuntungan selalu dalam hidupnya.. Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Ada berita bahagia dan menyedihkan