Hikmah dibalik Bedrest..

Assalamuallaikum..

Wah sudah lama saya tidak mencoret-coret di blog ini.. Kemarin-kemarin banyak sekali pekerjaan di kantor.. Huft, belum selesai sih tapi akan segera selesai.. Amin..

Sekarang usia kandungan saya memasuki 32 minggu.. Dan saya harus bedret karena ternyata saya mengalami placenta previa.. Atau placenta rendah.. Makanya beberapa minggu lalu saya semept ngeflek.. Saya pikir itu hanya kecapean biasa. Ternyata agak berbahaya juga kalau placenta previa itu.. Kalau sudah parah maka bayi harus segera dilahirkan meski belum waktunya.. Dan bedrest saya ini mencegah hal tersebut..

Selama bedrest sudah bisa dipastikan saya bosan dengan hanya boleh dirumah saja. Bahkan sebagian besar waktu saya di kamar.. Tapi, dede bayi dalam kandungan saya ini sangat menghibur. Setiap saya bosan ada saja gerakan-gerakan yang dia lakukan yang membuat saya tertawa.. Jadinya saya tidak kesepian karena saya sadar ada orang lain disekitar saya, di dalam diri saya juga...

Saya seperti semakin mengenal dan semakin sering berbincang dengan anak dalam kandungan saya, mungkin kalau di kantor yang bisa saya lakukan hanya bekerja, membelai perut bila memang tidak begitu banyak pekerjaan dan berbincang kalau sudah di rumah saja. Tapi selama bedrest, saya bisa sering-sering berbincang, mengelus dan berdoa untuknya.. Alhamdulillah..

Saya pasrahkan kepada Allah bagaimana nanti proses kelahiran bayi saya, tapi doa-doa baik untuk selamat baik saya dan anak saya serta kami berdua sehat lahir batin serta bayi yang saya lahirkan sempurna tidak kurang satu apapun tidak pernah saya lupa..

Dengan suamipun jadi lebih dekat, karena saya jadi selalu bisa menemaninya makan malam.. biasanya saya sudah ngantuk kalau dia pulang.. Tapi sekarang jadi manja banget sayanya... Ditinggal sehari aja kangennya kaya setahun.. Jadinya suami menyediakan banyak waktu untuk menghubungi saya kalau sedang tidak bisa pulang kerumah..

Ah, sebenarnya sudah tidak sabar bertemu dengan si kecil yang selalu bermain didalam perut saya ini.. Semoga semua doa-doa baik seperti dilancarkan persalinannya, dimudahkan, normal, dan banyak doa baik lainnya terkabul.. Amin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..