LAGU MELLOW DAN KENANGAN

Sebenarnya saat tulisan ini saya buat, Saya sedang sangat berkonsentrasi dengan tesis dan laporan saya. Tapi entah kenapa tempat saya nulis ini malah masang lagu mellow.. Lebih tepatnya lagu-lagu  jaman saya masih galau..
Seperti sebuah petaka sih denger lagu begitu di tengah konsentrasi yang begitu keras. Tetiba saya kembali ke jaman dulu. Keinget lagi sama perasaan saat saya merasakan itu. Tapi ga ngerti perasaan itu apa..
Kalau dibilang inget sama kisah saat itu, benar saya inget rasa itu. Tapi saya sudah hanya inget perasaan itu. Saya inget sih perasaan itu untuk siapa. Tapi hanya sekilas.
Pernah ga sih ngerasa galau tapi ga tau galau untuk apa dan untuk siapa.. nah saat ini perasaan saya begitu..
Kalau dibilang galau, saat ini saya bukan lagi galau masalah percintaan.. Saat ini saya sedang galau dengan laporan pkl saya yang udah hampir 3 tahun mandeg. (semoga perusahaan tempat pkl saya masih mau terima laporan saya).
Saya juga galau dengan masalah tesis saya yang udah setahun dan masih berkutat dengan bab 2. Teman-teman s1 saya yang lanjut kuliah s2, mereka sudah selesai dan mendapatkan gelar Psikolognya.. Saya saat ini masih betah dengan gelar mahasiswa. Untungnya masalah lamanya saya lulus ini ya karena saya sibuk mengurus anak..Mengurus anak inilah yang membuat saya lupa dengan perasaan galau masa muda. Boleh dibilang saat ini saya merasa bahagia. Bahagia dengan kehidupan saya. Salahnya saya merasa puas dengan kebahagiaan itu. Akhirnya lupa lah saya dengan tujuan-tujuan yang hendak saya capai.
Sebenarnya ketika galau dulu, saya punya banyak ambisi, banyak tenaga untuk mencapai target-target hidup saya. Lalu ketika menikah, suami saya adalah suami idaman saya. Suami yang bisa menjadi sahabat dan ayah yang luar biasa buat anak saya. Anak saya juga begitu, anak yang Alhamdulillah sehat (dan semoga selalu sehat), anak yang lincah, pandai, meskipun bicaranya belum lancar tapi saya sangat menyenangi berada bersama dengan anak dan suami saya. Seketika saya terlena dengan kebahagiaan itu. Mendengar lagu paling hanya ketika di mobil, Itupun lagu-lagu terbaru yang ada di radio. Sisanya lagu anak-anak dan shalawat. Tujuannya biar anak saya menjadi anak solehah. (Amin).
Sama halnya dengan menonton TV,saya hanya menonton kartun atau apa yang bisa ditonton anak-anak. Kebioskop, baru satu kali saya lakukan. Mengingat saya dulu sering nonton meskipun sendiri. Keluar rumah ya kalau saya hanya butuh ketemu dosen atau cari literatur. Gak pernah keluar rumah tanpa anak Cuma buat kongkow bareng temen-temen. Entah menurut saya akan ada waktunya lagi nanti. Tapi saat ini anak saya sangat butuh saya.
Terus tetiba ini cafe isi lagunya mengingatkan saya pada jaman-jaman saya galau karena patah hati, sakit hati, kecewa sama seorang pria yang salah.

Antara senang, senang karena ternyata hidup saya sekarang jauh lebih bahagia dan beruntung. Sedih, sedih karena penulisan tesis saya terganti dengan kenangan-kenangan sedih jaman dulu. Jadi susah buat konsentrasi lagi ini sih.. Huhuhuuhu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..