Happy mommy..

Assalamuallaikum..
Pernah baca tulisan yang isinya penting jadi ibu yang bahagia. Karena Ibu yang bahagia adalah kunci awal keluarga yang bahagia. Tapi lupa tulisannya saya baca dimana.
Minggu kemarin jadi minggu yang kacau buat saya sama Fio. Love hate relationship gitu. Padahal biasanya, saya bisa jadi ibu yang ngerti mau dia. Di postingan sebelumnya saya tulis kalo fio ga tidur siang, maka tidur cepet pas malem. Nah minggu kemarin ga. Dia ga tidur cepet padahal seharian main. Walhasil tengah malem dia batuk-batuk. Istirahat kurang pasti ganggu kesehatan.
Saya pikit hanya satu hari. Ternyata ga, 3 hari dia begitu. Saya pikir ada yg salah. Tapi ga tau apa.
Saya kurang istirahat juga. Perut sering kram. Bawaannya emosi, marah. Dan ini bikin Fio tambah parah perilakunya. Yang terakhir ga tidur sampe jam 3 pagi. Padahal ga tidur siang dan seharian main dengan saya dan apihnya. Itu badan udah cape main, perut sakit, akhirnya saya marah-marah sama Fio. Apihnya udah tidur duluan. Karena apih ga bisa ktm bantal emang. Pasti langsung tidur.
Abis saya marah, fio bangunin apih. Dan apih ga bangun jg. Akhirnya dia kabur keruang tamu. Saya yang masih kesel akhirnya nangis aja kenceng-kenceng. Disitu apih bangun, dan baru tau kalo Fio ga di kamar.
Apih ngerayu fio buat tidur. Tidurlah dia jam 3 pagi.
Besoknya fio dibawa engkong buat main. Akhirnya saya curhat ke suami. Apih minta saya lebih sabar. Karena ya anak-anak emang gitu. Sebentar gampang dibilangin, sebenyar ngeyel. Ya mungkin saya cape fisik jadinya kebawa ke psikis.
Malemnya Fio mau dengerin saya lagi. Ya macam teman berantem besoknya baikan sih.
Tidurnya mulai teratur. Walau jamnya blm berubah. Semoga bisa berubah lebih baik.
Bener deh, pas kita sebagai ibu ga happy ya serumah jadi ga happy.. Semoga happy selalu biar seisi rumah happy..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Ada berita bahagia dan menyedihkan