Resolusi 2018

Assalamuallaikum..
Wah, selamat long holiday buat yang lagi liburan. Dan semangat buat yang tetap kerja padahal lg long weekend gini.
Terus saya liburannnya kemana? Ya di runah aja sih. Buka yutub, dan sosial media lainnya. Hehehe. Karaoke sambil liat video-video klip tahun 90 duaribuan.
Apih ga dapat cuti. Ga kaya tahun-tahun sebelumnya kita bisa kemana-mana liburan.
Tp ya pas lagi mabok juga sih.
Resolusi 2017 gimana? Lancar kah?
Untuk saya, Alhamdulillah tahun ini penuh berkah. Resolusi ulangan dari 2015 akhirnya tercapai. Lulus kuliah. Beban ke orang tua lunas. Dan Alhamdulillah hamil juga. Jadi, saya sangat bersyukur sekali.
Terus 2018 mau ngapain?
Mau lebih sehat pastinya. Harapan saya kami sekeluarga sehat lahir dan batin termasuk calon baby.
Selain kesehatan keluarga, sayabjuga berharap keuangan keluarga lebih sehat. Semoga saya bisa mulai financial planning dengan lebih baik. Mulai dengan mengurangi yang ga penting.
Itu aja sih resolusi 2018.
Oia, ada lagi sih. Saya mau lebih dekat lagi dgn Fio. Kehamilan saya membuat ada jarak antara saya dgn fio. Karena memang kondisinya ga memungkinkan untuk saya banyak aktifitas. Semoga saya bisa beraktifitas seperti biasa lagi dan lebih aktif lagi nemenin fio.
Semoga tahun 2018 lebih baik dari 2017. Semoga kesehatan ,keberkahan selalu ada untuk kita semua..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Ada berita bahagia dan menyedihkan