Kesel

Assalamualaikum..
Jadi ya, tadi saya sarapan di restoran cepat saji yang 24 jam. Kenapa sarapan di sana? Karena suami saya mau dines lagi seminggu, padahal baru pulang. Jadi, tadi pagi rencananya biar bisa main bareng fio. Karena ada playground nya.
Awalnya sih biasa ya. Sepi, karena baru jam 8 pagi. Isinya anak sekolah sama orang-orang sarapan.
Tapi tiba-tiba ada ibu bawa anak yang datang dan langsung duduk tanpa pesan.
Anaknya seusia fio. Langsung menuju playground. Dan masih pake sandal selama main. Okelah ya, mungkin ga tau menurut saya. Tapi ibunya ga ngomongin sama sekali. Padahal apih udah agak kenceng bilang ke fio untuk lepas sandal. Kenapa? Karena memang harusnya itu sandal di taruh di tempat sandal, playground baru aja dibersihin sama petugas.
Ibu itu datang, sibuk dengan hp, anaknya main tanpa lepas sandal dan tanpa beli apa pun.
Kenapa saya agak bete? Karena ketika dia keluar dari toilet, anaknya dengan baik nyari tempat sampah untuk buang sampah. Tapi ibunya dengan santai buang di lantai dengan alasan, nanti juga di pel. What? Duh, gimana ya. Agak keganggu sih, gimana ya nanti saya dan ibu-ibu yang dengan susah payah ngajarin hal baik ke anak. Tiba-tiba anak kita ketemu dengan anak yang orang tuanya begitu.
Ya semoga banget mereka yang orangtuanya begitu tetap tumbuh jadi anak yang baik. Sehingga nantinya anak-anak kita tetap tumbuh dengan lingkungan yang baik.
Karena kan lingkungan juga mempengaruhi perilaku perkembangan sosial anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..