Law of attraction

Assalamuallaikum..
Duh, bener-bener ya ternyata dunia ini fana banget.. semuanya cuma sementara.
Coba deh dilihat. Semua sekarang cepat banget berputarnya. Kemarin kayany saya masih anak-anak eh sekarang mau punya 2 anak. Kemarin bisa jadi teman. Akrab banget kemana-mana bareng. Tiba-tiba jadi musuh.
Bisa jadi kemarin kita ngomenin orang yang ga enak besoknya kita yang diomongin hal yang sama.
Emang sih paling bener tuh tuai terus hal baik. Biar yang kembali ke kita hal yang baik juga.
Jadi emang bener tuh hukum tarik menarik dalam implikasi kehidupan yang ditulis di buku the secret. Tentang law of attraction.
Kalo dari blog https://annunaki.me/2012/09/17/cara-mudah-mengaplikasikan-law-of-attraction-dalam-kehidupan-sehari-hari/.  Ajaran Abraham-Hicks diperkenalkan oleh suami istri Jerry dan Esther Hicks. Jauh sebelum Rhonda Byrne menulis The Secret, pasangan Hicks ini telah mengajarkan mengenai hukum tarik menarik dalam workshop-workshop yang mereka adakan di Amerika Serikat dan Eropa.
Semudah apa memang aplikasi Law of Attraction dari Abraham-Hicks teachings ?

Joy, feel good and Happiness is the key.
Simple but powerful. Menurut ajaran Abraham-Hicks, inilah factor yang menjadikan anda sukses. Tidak peduli bagaimanapun kondisi anda sekarang, misalnya: sedang kesulitan financial, sedang sakit parah, sedang depresi berat, dll, sekaranglah saatnya yang tepat untuk gembira.

Jadi, daripada banyak mikir yang negatif-negatif. Bikin mumet, migrain dan lain-lain. Yuk kita berpikir positif. Happy. Biar semua jadi happy..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Hamil anak kedua. Alhamdulillah..