Semakin haus ilmu

Assalamuallaikum..
Dulu waktu belum menikah sempet heran, kenapa sih orang-orang udah ga sekolah ada yang ikut-ikut seminar atau kelas ini kelas itu. Bincang ini bincang itu. Dan sekarang saya ada di posisi orang yang saya heran itu.
Ternyata jawabannya sesimple emang butuh ilmu itu. Emang mau tau untuk apa hal itu terjadi atau pingin nambah ilmu baru. Semakin kesini semakin haus ilmu. Semakin ingin tau lebih banyak hal yang menurut saya pribadi punya manfaat. Sebulan ini udah daftar beberapa kelas. Dari yang free sampai yang berbayar.
Awal bulan kemarin ikut kelas sharing heart to heart postnatal. Hasilnya jadi tau bahwa saya perlu pengelolaan emosi. Ada hsl lain yang harus saya pelajari.
Kemarin, rabu malam ikut kelas financial clinic kelas bisnis. Jadi tau bahwa kalo mau bisnis itu yang dicari adalah apa masalah klien yang coba kita selesaikan. Target market dll.
InsyaAllah besok ikut kelas diabetes mellitus di rs priasih.
Minggu depan InsyaAllah ikut 2 kelas khusus untuk parenting.
Semoga segera bisa buka seminar juga.amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Ada berita bahagia dan menyedihkan