Random

Assalamuallaikum..
Sudah masuk maret aja ya tiba-tiba. Gimana dengan hari-hari kalian?
Hari-hari saya lagi banyak banget kejutan belakangan ini. Dari hal-hal yang ga pernah saya sangka.
Tiba-tiba kakak minta pindah sekolah. Mbahnya pun setuju. Setelah itu, tiba-tiba saya ikut kelas sertifikasi. Padahal tadinya saya hanya ingin ikut kelas training untuk membantu biro saya berjalan mungkin 2 atau 3 tahun lagi. Yang saya ambil pun agak jauh ya, kelas sertifikasi hypno.
Bingung juga pas ngejalanin. Ini tuh beneran ga sih. Kok tiba2 hidup saya serandom ini.
Ya begitulah kadang-kadang hidup. Saya anggap ini semua anugrah. Saya pelajari beberapa hal baru. Yang kemudian melatih saya untuk berpikir lebih luwes. Lebih fleksibel.
Doa saya memang sama, saya harap apa pun yang terjadi dalam hidup saya adalah yabg terbaik. Dan saya percaya jalan yang diarahkan Allah tidak pernah salah. Tidak pernah keliru. Saya berserah dan berusaha untuk melakukan yang terbaik sambil terus berdoa semoga semua dimudahkan dan jadi ilmu bermanfaat serta bermanfaat bagi banyak orang juga.
Buay semua yang sedang galau dan bingung akan jalan hidup. Semangaaat. Yakin dan percaya Allah selalu arahkan dan tunjukkan kita kejalan terbaik. InsyaAllah jalan yang paling baik yang kita dapatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERIKSA DOKTER GIGI DI CIBINONG

Periksa kandungan di Cibinong

Ada berita bahagia dan menyedihkan